How to Meditate or yoga

Meditasi juga merupakan salah satu kaidah untuk mengatasi kekuatan semangat dan kemauan untuk mengatasi nafsu.
Jika nafsu menyelubungi kehidupan seseorang sehingga hidupnya dalam keraguan dalam keputusan.
Keinginan yang tidak terpenuhi untuk membawa seseorang dalam kesulitan.
Meditasi adalah praktek relaksasi yang melibatkan pelepasan pikiran dari segala hal yang menarik, membebani, dan kegelisahan hidup.
Meditasi adalah aktivitas mental terstruktur, dilakukan selama jangka waktu tertentu, untuk menganalisis, menarik kesimpulan, dan mengambil langkah-langkah lebih lanjut untuk mengatasi keputusan, keputusan menentukan penyelesaian tindakan atau keputusan hidup dan perilaku.
Meditasi melepaskan kita dari penderitaan pikiran yang baik dan buruk sangat subjektif yang secara langsung berkaitan dengan keterikatan kita pada pikiran dan penilaian khusus. Kami mulai memahami bahwa hidup adalah serangkaian pemikiran, penilaian, dan pelepasan subjektif tak berujung intuitif mulai kita dipisahkan dalam keadaan pikiran yang bebas dari aktivitas berpikir, ternyata orang tidak mati, atau tidak sadar, dan tidak sadarkan diri .



Setiap orang dapat secara bebas memberikan nilai tersendiri tentang arti meditasi.
Manfaat meditasi yang bisa kita lakukan secara langsung atau tidak langsung kita merasa secara fisik. Salah satu manfaat tersebut adalah penyembuhan yang kita dapatkan, jika kita menderita penyakit tertentu.
Dari sudut pandang fisiologis, meditasi anti-stres yang paling baik. Ketika Anda mengalami stres, denyut jantung dan tekanan darah meningkat, napas menjadi cepat dan kelenjar pendek, dan adrenalain memompa hormon stres.
Selama Anda melakukan meditasi, melambat detak jantung, tekanan darah menjadi stabil, pernapasan menjadi tenang, dan penurunan kadar hormon stres. Selama meditasi, dari waktu ke waktu Anda dapat mendengarkan detak jantung, lebih jauh Anda dapat mengkoordinasikan irama detak jantung dengan masuk dan keluar irama napas.
Dalam testimonial masa lalu tentang manfaat meditasi hanya datang dari orang-orang yang berlatih meditasi.
Dari penelitian terungkap bahwa meditasi dan relaksasi lainnya cara yang berguna untuk mengatasi gangguan fungsi ginjal dengan meningkatkan produksi melatonin dan serotonin dan penurunan streskortisol hormon.
Kehidupan manusia adalah seperti roda berputar kadang di atas dan kadang-kadang di bawah, tidak sedikit spiritual sisi seseorang suatu hari nanti akan berada dalam posisi yang tinggi, tapi di lain waktu bisa tenggelam dalam kegelapan.
Pertanyaan mengapa hal itu terjadi ....?
Selama kita hidup sebagai manusia yang memiliki tubuh
 Kemudian hukum alam masih berlaku untuk tubuh fisik. Masih terkait dengan kebutuhan akan makanan, minuman, bahan, jenis kelamin, dan penghargaan atau pengakuan dari orang lain. Tidak ada yang salah dengan itu semua. Namun penting untuk dicatat bahwa apapun yang kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan itu tidak bertentangan dengan prinsip-prinsip kebenaran, keadilan dan kebijaksanaan.
Dengan kata lain tidak membuat orang atau makhluk lain menderita atau dirugikan (dalam arti negatif) dalam rangka memenuhi kebutuhan kita.
Kami mengundang semua rekan-rekan untuk mendukung dan menyadari krisis yang mungkin terjadi karena kesalahan kami.
Allah Maha Pengampun, kesalahan apa pun yang pernah kita lakukan, jika kita bersedia dan berkomitmen untuk kembali secara rohani sehingga kami bisa kembali sepenuhnya menjadi makhluk yang mulia. Semua diteruskan ke diri individu, masih tinggal di lumpur atau kembali ke langit yang indah.

Salam cinta spiritual dan tanpa pamrih

Dr Herbert Benson, seorang ahli jantung dari Universitas Harvard, adalah orang pertama yang percaya diri menggabungkan manfaat meditasi dengan pengobatan gaya barat. Secara ilmiah, ini menjelaskan manfaat dari meditasi yang telah dipraktikkan selama berabad-abad orang.
Untuk melakukan meditasi, Anda harus dapat mengurangi frekuensi gelombang otak pertama dengan cara relaksasi. Kenali irama mengalir gelombang yang sering mengganggu meditassi meningkatkan kesadaran untuk menemukan cara yang unik untuk membuatnya selaras. Ada banyak buku yang baik tentang teknik meditasi.
Teknik dan cara meditasi sangat beragam. Ada yang dilakukan dengan mengatur pernapasan, melakukan gerakan-gerakan tertentu atau doa atau dengan teknik Unconditional Love, di mana tidak ada ritual atau cara tertentu. Teknik Unconditional Love menekankan persatuan diri dengan alam semesta dan Sang Pencipta, daripada harus mengikuti ritual tertentu. Anda dapat melakukannya duduk tanpa bersila, yang penting Anda dalam keadaan rileks dan menyenangkan.

Comments

Popular posts from this blog

cincin bermata kayu asem kemis

KHASIAT JAHE UNTUK KESEHATAN ORGAN TUBUH