alam pemberian tuhan

Alhamdulillahirobbilalamin.
Alam pemberian Tuhan,
Wahai sang pencipta alam dengan puji syukur aku berucap betapa maha rohman rohim Nya engkau telah memberikan semuanya itu kepada ku.
begitu indahnya alam mu ini hingga aku enggan untuk memalingkan wajahku
Kupejamkan mataku sejenak untuk merasakan suasana sekelilingku  angin sepoi sepoi terasa  lembut menusuk tulang.

Dan aku masih bertahan diri di atas gunung demi melihat keindahan alam ciptaan mu
kubuka mataku..........
Aku tak percaya bahwa itu nyata dan aku merenung ......
engkaulah maha segala -galanya.
Dan aku merasa malu dan malu....
karena diriku yang  masih selalu bermimpi
tetapi aku sadar bahwa  keindahan alam terasa sempurna membuat semua orang terpana,terkesima tetapi, kita harus menjaganya agar keindahannya.untuk di nikmati anak cucu kita
salam meris can

Comments

Popular posts from this blog

cincin bermata kayu asem kemis

How to Meditate or yoga

KHASIAT JAHE UNTUK KESEHATAN ORGAN TUBUH