KHASIAT JAHE UNTUK KESEHATAN ORGAN TUBUH

/2014/04/khasiat-jahe-untuk-kesehatan-organ-tubuh.html


Jahe telah digunakan untuk meningkatkan gairah seks dan disebut dalam penggunaan tradisional sebagai afrodisiaka. Afrodisiak adalah zat yang dapat berfungsi untuk meningkatkan libido atau gairah bercinta. Memang, nama ini berasal dari mitologi Yunani, Aphrodite adalah dewi kecantikan dan cinta berarti. Afrodisiak terbagi dalam dua kelompok: faktor psikofisiologikal dan faktor internal yakni makanan, minuman beralkohol, obat-obatan dan perawatan kesehatan. Nah, dalam hal internal, ada beberapa makanan yang dipercaya dapat meningkatkan gairah libido.Hal dikonfirmasi juga dalam catatan medis di Yunani.
Tanaman jahe sebagai stimulan yang kuat dan mampu meningkatkan kinerjanya.
Dalam pengobatan tradisional India, dianjurkan untuk mengkonsumsi campuran jahe, madu dan telur setengah matang setiap malam selama sebulan
Panas dari jahe juga dikatakan meniru panas tubuh yang dihasilkan selama rangsangan seksual untuk membantu memicu semacam efek plasebo pada tubuh,
Plasebo adalah zat yang terlihat seperti obat, tapi itu benar-benar netral dan tidak memiliki efek sama sekali. Dalam dunia medis, plasebo lebih sering digunakan dalam penelitian sebagai pembanding untuk menentukan potensi obat untuk membuat orang untuk mengalami rangsangan seksual, jahe dapat membantu meningkatkan aliran darah, terutama ke daerah genital, yang dapat membantu dengan ereksi dan gairah seksual. Studi klinis lebih lanjut menunjukkan peningkatan jahe testosteron. Testosteron merupakan hormon penting yang membantu menjaga libido dan gairah seks pria.
Jahe kering mengandung sekitar 1-4% minyak volatile yang dikenal sebagai gingerol mereka, adalah senyawa utama dari bahan aktif yang penting adalah (6)-gingerol, 5-hidroksi-1-(4-hidroksi-3-metoksifenil)-3-decanone .
Dalam sebuah artikel yang diterbitkan dalam American Journal of Medicine Cina, peneliti dari Arab Saudi menegaskan bahwa ternyata ekstrak jahe juga dapat meningkatkan motilitas dan jumlah sperma.
Penggunaan:
Dosis yang umum digunakan adalah 2-4 gram bubuk jahe, dapat dikonsumsi 2-3 kali setiap hari.
Keamanan:
Jahe adalah salah satu dari ribuan bahan tanaman yang digunakan secara luas di bumi. Jutaan orang telah menggunakannya dengan aman sebagai minuman jahe atau untuk pengobatan. Selama tidak ada reaksi alergi, dan digunakan seperti yang ditentukan, jahe aman baginya.
Pria macho yang selalu memberikan kepuasan kepada pasangan mereka. Banyak produk yang ditawarkan pada berbagai jenis obat kuat. Tapi Anda sebagai pembeli harus teliti dengan pilihan obat. Jangan biarkan sesuatu yang Anda harapkan dengan hasil yang maksimal, tetapi efek jangka panjang hanya sementara tetapi dapat merugikan Kesehatan. Pikirkan tentang bahan lain yang secara alami obat.Tentunya efek ini sangat baik untuk kegunaan jangka panjang nd sehat tentu saja.
Ternyata ramuan ini dapat menjadi sangat mudah, tapi nama tumbuhan, seperti Viagra tentu tidak dalam hitungan menit langsung bereaksi. kinerja yang kuat dari obat alami adalah perlahan tapi pasti, dalam jangka panjang.

5 butir telur ayam
9 Grain Lada
11 biji kopi yang telah disangrai.
1 buah pinang
3 buah jeruk nipis.
3 ruas lengkuas merah
3 bagian dari jahe merah
7 sendok makan madu

caranya:
Parut jahe dan lengkuas kemudian diperas ambil air, memeras Lemon juga mengambil air. Kemudian untuk lada, biji kopi, kacang buah, Blender sampai halus. setelah semua bahan siap disatuakan jus jahe, lengkuas, air jeruk nipis tabrakan bubuk dimasukkan ke dalam wadah. retak 5 butir telur tanpa melepas putihnya, sebanyak 7 Tuangkan satu sendok makan madu dan kocok untuk berbaur bahan sumua. setelah semua bahan dicampur bersama dan kemudian jemur sampai bahan yang berwarna kecoklatan.
Membuat ramuan bagaimana gandum dihabisakan dalam waktu 1 minggu. Mungkin dalam waktu 3 hari setelah konsumsi secara teratur, Anda sudah bisa merasakan khasiat suatu obat.

Popular posts from this blog

cincin bermata kayu asem kemis

How to Meditate or yoga